agen judi online

Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Belanda vs Meksiko

a4Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Belanda vs Meksiko – Dilaga ketiga Babak perdelapan final Belanda berhadapan dengan Meksiko ,laga ini benar-benar menarik , Babak pertama, dengan cuaca yang sangat panas, Belanda dan Meksiko tampak sulit berkembang. Terutama Oranje. Berbekal tiga kemenangan beruntun di babak penyisihan grup tidak membuat mereka mudah menghadapi El Tri. Malah tim Miguel Herrera yang lebih mengancam dengan peluang Hector Herrera dan Carlos Salcido.

Sementara itu, Belanda memiliki kesempatan emas ketika Arjenr Robben menerima umpan terobosan di ujung babak pertama. Namun, desakan Rafael Marquez berhasil membuat Meksiko menahan mereka 0-0 hingga turun minum.

Babak kedua terlihat lebih hidup. Dan petaka langsung datang pada finalis empat tahun lalu tiga menit setelah turun minum. Giovani Dos Santos mengirim sebuah tembakan dari luar kotak penalti ke sudut bawah gawang Jasper Cillessen tanpa bisa diapa-apakan lagi.

Reaksi Louis Van Gaal adalah mengirimMemphis Depay ke lapangan. Belanda berusaha mencari balasan dengan tembakan Stefan De Vrij yang dibendung Guillermo Ochoa dan tembakan Wesley Sneijder. Namun, gol masih jauh dari kenyataan.

Ochoa kembali menjadi setan yang paling menakutkan bagi Belanda ketika ia berhasil mengamankan gawang dari Arjen Robben yang sukses tinggal hanya berhadapan dengannya saja di menit 73. Kehadiran Klaas Jan Huntelaar yang diharapkan mampu membuat Belanda mendapatkan gol penyeimbang tidak kunjung berbuah.

Namun, di menit 87 histeria melanda. Wesley Sneijder akhirnya berhasil merobek gawang Ochoa. Berawal dari bola sapuan yang tidak sempurna, gelandang Galatasaray ini tak terkawal untuk melepas tembakan penyama kedudukan.

Di ujung pertandingan, Arjen Robben dijatuhkan oleh Rafael Marquez di kotak terlarang. Klaas Jan Huntelaar sukses menghentikan kegemilangan Ochoa untuk memastikan kemenangan Belanda 2-1. Sang kandidat juara masih terus melaju lebih jauh.

Hasil Skor BELANDA VS MEKSIKO 2 – 1

Gol: Wesley Sneijder ’87/ Giovani Dos Santos ’48

Belanda (3-4-1-2): Cillessen; Vlaar, De Vrij, Blind; Verhaegh (Depay ’56), De Jong (Martins Indi ’9), Wijnaldum, Kuyt; Sneijder; Van Persie (Huntelaar ’76), Robben.

Meksiko (3-5-2): Ochoa; Rodríguez, Márquez, Moreno (Reyes ’46); Aguilar, Herrera, Salcido, Guardado, Layún; Giovani (Aquino ’61), Peralta (Hernandez ’75)


Related Articles

Prediksi Borussia Dortmund Vs Augsburg 25 Oktober 2015

Prediksi Borussia Dortmund Vs Augsburg 25 Oktober 2015 – Jadwal Siaran Borussia Dortmund Vs Augsburg, Pasaran Bursa Bola Borussia Dortmund

Prediksi Borussia Dortmund Vs Stuttgart 29 November 2015

Prediksi Borussia Dortmund Vs Stuttgart 29 November 2015 – Jadwal Siaran Borussia Dortmund Vs Stuttgart, Pasaran Bursa Bola Borussia Dortmund

Prediksi Skor Sampdoria vs AC Milan 18 April 2016

Prediksi Skor Sampdoria vs AC Milan 18 April 2016 – Jadwal Sampdoria vs AC Milan, Pasaran Bursa Bola Sampdoria vs